Breaking News

Rumornya Pernah Selingkuh, Viral Raffi Ahmad Kepergok Video Call Diduga dengan Mimi Bayuh, Cek Faktanya!

 Viral di media sosial Instagram, Raffi Ahmad kepergok sedang video name dengan seorang perempuan yang diduga Mimi Bayuh, hal tersebut diunggah akun @lambe_danu pada Sabtu 18 Maret 2023.Pada 2021, Raffi Ahmad diisukan selingkuh dengan asisten pribadinya yang mengurusi keuangannya, Mimi Bayuh. Suami Nagita Slavina itu dituding selingkuh karena foto dan videonya keduanya dinilai sangat intim oleh warganet saat berada dalam helikopter.Raffi Ahmad pun sempat mengklarifikasi isu tersebut melalui YouTube Rans Entertainment dan menjelaskan bahwa hubungan dengan Mimi Bayuh hanya sebatas hubungan kerja.

Baca Juga: Deretan Perempuan yang Dirumorkan Selingkuhan Raffi Ahmad dan Viral di Medsos, Ada yang Kepergok Video Call

DOWNLOAD

Namun, warganet melalui akun Instagram @lambe_danu tetap menaruh curiga bahwa Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh masih menjalin hubungan terlarang dibelakang Nagita Slavina.

 

Rumor ini semakin mencuat dengan adanya unggahan Raffi Ahmad kepergok sedang video name dengan seseorang berkerudung yang diduga adalah Mimi Bayuh.

Pada video tersebut, Raffi Ahmad tampak didatangi oleh penggemarnya yang senang melihat sosok suami Nagita Slavina tersebut dan merekam sang idola yang sedang memgang handphone.

“Pak Raffi Ahmad, Masya Allah, sultan andara, biasanya lihat di video, a’ salam-salam buat anak kerja di Jepang dong,” ujar penggemar tersebut.

 

“Halo semuanya, salam, semangat-semangat,” ujar Raffi Ahmad sambil melihat handphonenya yang terlihat masih video name dengan seseorang.

“Cipungnya dimana?,” ujar suara dalam video tersebut.

“Gak tahu dimana,” jawab Raffi yang mengenakan jaket biru dongker.

Diketahui, Raffi Ahmad saat ini sedang berlibur ke Jepang bersama Nagita Slavina dan dua anaknya Raffathar dan Rayyanza.

Pada video dan foto yang diunggah @lambe_danu, terlihat layar handphone Raffi Ahmad menampilkan seorang perempuan berkerudung putih dan menggunakan masker diduga sedang memangku seorang anak.

About sekani

Check Also

SEAN HERMAN VIDEO

SEAN HERMAN VIDEO NEW: Former Nashville police officer Sean Herman arrested after participating in an …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: