Breaking News

Watch Cctv Bjorka Video Viral Jokowi Kebumen On Twitter, Reddit

WATCH CCTV BJORKA VIDEO VIRAL JOKOWI KEBUMEN ON TWITTER, REDDIT

Sebuah video tiba-tiba menjadi viral, diduga dari peretas Bjorka. Menonton video tersebut kabarnya membuat smartphone lag atau tidak berfungsi dengan baik. Pantauan CNBC Indonesia, Kamis (9/3/2023), video berdurasi 9 detik itu viral di berbagai platform digital. Salah satunya juga terlihat mengunggahnya di platform berbagi video Youtube.

Namun, video tersebut paling banyak beredar di media sosial TikTok, Twitter, dan WhatsApp. Seringkali, narasi disertakan saat menonton video merusak ponsel karena lag. Video bertajuk CCTV Bjorka itu hanya menampilkan suasana kafe. Jika dilihat secara keseluruhan sebenarnya tidak ada yang aneh dengan video pendek.

Namun di tengah-tengah, video berhenti tiba-tiba. Hal ini terlihat pada seseorang yang sudah berjalan sejak awal video, namun tiba-tiba video berhenti dan kembali berjalan dengan sangat cepat. Saat mencari kata kunci video CCTV Bjorka, banyak orang di twitter membicarakannya. Beberapa pengguna Twitter mengunggah video tersebut.

Selain itu, banyak yang menyebut video itu juga beredar di WhatsApp. Setelah menonton video singkat ini, banyak pengguna yang mengakui bahwa ponsel mereka macet

Namun hingga saat ini, kebenaran rumor tersebut belum terkonfirmasi. Termasuk apakah video tersebut dari Bjorka, hacker yang sempat heboh di Indonesia beberapa bulan lalu.

Kemungkinan besar, video yang menjadi viral hanyalah rekaman CCTV biasa dengan narasi yang dilebih-lebihkan.

About sekani

Check Also

SEAN HERMAN VIDEO

SEAN HERMAN VIDEO NEW: Former Nashville police officer Sean Herman arrested after participating in an …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: