Breaking News

New Update Full Video Laura Ziphora Viral TikTok Ditonton Jutaan Kali, Biodata Sosok Brand Ambassador Aura Esports

New Replace Full Video Laura Ziphora Viral TikTok Ditonton Jutaan Kali, Biodata Sosok Model Ambassador Aura Esports

Video TikTok viral Laura Ziphora sudah ditonton jutaan kali, simak profil dan biodata Model Ambassador (BA) Aura Esports yang cantik ini.

Selebriti Tiktok yang populer itu kerap menarik perhatian dengan berbagai video viral yang diunggah ke jejaring sosial (jejaring sosial). Apalagi setelah Lora, sapaan akrabnya, didapuk menjadi BA Aura Esports, salah satu tim ekspor yang berkembang sejak akhir Desember 2022 lalu.

 

Namun, baru-baru ini muncul video viral TikTok yang ceritanya bergambar Laura Ziphora. Salah satu video viral, misalnya, diunggah oleh akun @laurajo****.

CLICK TO WATCH VIDEO

Hingga Rabu (25/1/2023), video viral Laura Ziphora sudah ditonton 1,1 juta kali sejak diunggah dua hari lalu. “Kasihan anak-anak ngabarin #lauraziphora #viraltelegram #malaysia #mobilelegends #mobilelegendsmalaysia #fyp,” jelas video TikTok viral yang diunggah akun ini.

Pengunduh video viral juga menyertakan element tambahan di awal menampilkan konten yang diunduh. BELUM VIRAL LAURAZIPHORAA/ BARU AURA DI HOTEL YANG SAMA FILIPHINA,” tulis tampilan pertama video yang disukai netizen sebanyak 59,2 ribu kali.

Entah video viral TikTok apa yang diunggah oleh akun ini, tidak ada keterangan lain di kolom deskripsi konten. Selain itu, konten video yang diunggahnya hanya memiliki 2 galeri foto yang menampilkan Laura Ziphora.

Begitu pula dengan video TikTok berdurasi 16 detik yang diunggah oleh akun @cicicanti**. “Yakin nggak mau nonton #lauraziphora #viraltelegram #malaysia #mobilelegends #mobilelegendsmalaysia #fyp,” tulis keterangan video yang disukai 2.948 kali itu.

Video yang sudah ditonton 80,2 ribu kali sejak diunggah sehari lalu itu juga hanya memuat 2 foto Laura Ziphora. Ketika video viral pertama kali muncul, pengunggah hanya menulis informasi lain.

“BELUM RAM LAURAZIPHORAA…”, tulis pengunggah tanpa komentar tentang video yang sedang aktif. Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi, termasuk dari Laura Ziphora, terkait video viral yang diunggah beberapa akun TikTok tersebut.

Viral Viral Laura

Di sisi lain, Laura Ziphora juga mengunggah video viral di berbagai akun media sosial. Baru-baru ini, Lora, sapaan akrabnya, mengunggah video viral dari akun TikTok @lauraziphora miliknya.

“I can’t cease palagoy ligoy HAHAHAH,” tulis caption video viral yang sudah ditonton 1,5 juta kali sejak diunggah 3 hari lalu. Video viral yang hanya berdurasi 15 detik itu telah mendapatkan 172,1 ribu likes dan 1.014 komentar.

Dalam video viral tersebut, Laura Ziphora terlihat sedang grooving dengan lagu Palagoy-ligoy milik penyanyi Nadine Luster. Dia menari dengan kemeja putih yang dipotong di atas pinggangnya dan celana abu-abu di bawahnya.

About sekani

Check Also

SEAN HERMAN VIDEO

SEAN HERMAN VIDEO NEW: Former Nashville police officer Sean Herman arrested after participating in an …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: